Tuesday, February 26, 2019

5 Senjata Terbaik Di Game PUBG Mobile Yang Paling Sakit

PUBG Mobile adalah game yang sangat populer saat ini. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa banyak yang memainkan game ini. PUBG termasuk jenis game Battle Royal yang mengharuskan pemainnya bertempur dalam satu game.

Pubg Mobile
Dalam bermain PUBG kita harus bisa menyusun strategi yang bagus untuk memenangkan pertempuran dan mendapatkan Chicken Dinner.

Tapi tidak hanya itu, senjata juga sangat berpengaruh dalam permainan. Kita harus bisa memilih senjata mana yang terbaik untuk mengalahkan musuh dalam game.
Ada banyak senjata yang bisa kita temui di dalam game PUBG.

Berikut ini 5 senjata terbaik di game PUBG Mobile yang paling sakit :

1. M416
M416
M416 adalah senjata yang terbilang sangat mematikan dan memiliki fire-rate yang sangat tinggi. Tidak hanya itu senjata M416 juga memiliki recoil yang rendah sehingga mudah untuk digunakan. Senjata ini termasuk jenis Assault Rifle dan termasuk senjata yang banyak digunakan orang termasuk saya sendiri dan juga mudah didapatkan.

2. AWM
AWM
AWM adalah senjata laras panjang yang paling populer di game PUBG. Senjata ini sangat mematikan karena memiliki damage yang sangat tinggi dan hanya dengan satu kali tembakan saja musuh bisa langsung mati. AWM sangat cocok dipadukan dengan scope 8x yang membuat bidikannya lebih tepat sasaran. Tetapi senjata ini sangat langka dan sulit untuk di dapatkan dan pelurunya pun terbatas.

3. AKM
Akm
AKM merupakan senjata jenis Assault Rifle. Senjata ini cukup populer dan banyak digunakan orang karena mudah untuk di dapatkan. Sama dengan M416, AKM juga bisa dibilang cukup mematikan untuk musuh karena memiliki damage yang sangat tinggi untuk jenis senjata Assault Rifle. Senjata ini memiliki recoil yang tinggi sehingga pelurunya susah untuk tepat sasaran.

4. SCAR-L
SCAR-L
Sama halnya dengan M416, SCAR-L adalah senjata yang menggunakan peluru kaliber 5,56 mm. Senjata ini tidak jauh berbeda dengan M416 dan senjata ini pun tidak sulit untuk di dapatkan.

5. Kar98
KAR98
Kar98 termasuk senjata jarak jauh yang banyak digemari karena dapat menghabisi musuh seketika. Senjata ini sangat cocok dipadukan dengan scope 8x ditambahlagi dengan demagenya yang bisa dibilang cukup lumayan. Memang jika dibandingkan dengan AWM senjata ini jauh berbeda, tetapi yang menjadikannya banyak digemari adalah karena tidak sullit untuk di dapatkannya.

Demikianlah artikel tentang 5 senjata terbaik di game PUBG Mobile yang paling sakit.
Semoga bermanfaat...

11 comments

  1. wah dah lama ga main pubg...makin ramai...
    mampir juga gan
    www,monstanima,web,id

    ReplyDelete
  2. paling senang pakai M4, kapan2 bisa mabar gan

    ReplyDelete
  3. Ngegame boleh, tapi kudu pintar atur duit juga ya...

    ReplyDelete
  4. Bagus sekali, senjata2 ini emang membantu tapi skill tetal no 1

    ReplyDelete
  5. Senjata manta...dah lama tak main lagi

    ReplyDelete
  6. s12k kirain masuk gan, hehe.. akm senjata favorit 😁 tp klo sniper udh pasti awm ye gan 👍👍👍

    ReplyDelete
  7. Senjata-senjatanya keren, jadi pengin main PUBG juga. Meski sampai sekarang masih stay di Mobile Legend sama cobain game baru si Laplace.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon