Saturday, March 2, 2019

5 Game Offline Terbaik Di Android Yang Di Jamin Pasti Seru

Game memang sangat seru untuk dimainkan Apalagi di era modern seperti ini kita dapat memainkan game kapan saja di smartphone kita. Tapi terkadang kita bingun untuk memilih game apa yang ingin kita mainkan bukan.?

Nah kali ini kita akan memberitahu kalian 5 game offline terbaik di android yang dijamin pasti seru.

1. Shadow Fighter


Jika kalian pecinta game pertarungan kalian harus mencoba game yang satu ini. Game Shadow Fighter ini mengusung tema pertarungan dan merupakan salah satu game RPG offline terbaik. Dalam game ini kita bisa menggunakan berbagai senjata dan peralatan untuk menyerang musuh dan kita juga bisa memilih karakter pahlawan mana yang ingin kita gunakan. Game ini juga bisa dibilang cukup ringan hanya sekitar 30 MB dan jika kalian ingin mendownloadnya game ini tersedia di Play Store.

2. Dream League Soccer 2019


Sesuai dengan namanya game ini adalah game sepak bola yang sangat seru untuk dimainkan. Dalam game ini kita dapat membangun sebuah tim terbaik dan juga membangun stadion milik kita sendiri. Game ini memiliki kualitas grafis dan kontrol yang cukup bagus. Game Dream League Soccer 2019 tersedia di Play Store dan dapat di download secara gratis.

3. Dead Target – Zombie


Dead Target – Zombie adalah game perang dimana kita bisa menembak zombie dengan menggunakan senjata. Di dalam game ini kita bisa meningkatkan senjata dan peralatan untuk menghadapi para zombie yang akan datang. Untuk memenangkan game kita harus menembak semua zombie di medan perang sampai tidak ada yang tersisa.

Game ini bisa di bilang sangat seru dan Tidak perlu khawatir jika kalian tidak punya kuota data untuk bermain karena game ini dapat dimainkan secara offline dan sangat cocok untuk yang suka dengan game perang.

4. Beach Buggy Racing


Beach Buggy Racing adalah game balap 3D yang sangat seru karena tidak memerlukan kuota data untuk memainkannya. Di dalam game ini banyak pilihan arena balap yang bisa kita pilih, mulai dari pantai, perkotaan, hutan, bahkan padang pasir.

Untuk memenangkan game ini kita harus bersaing dengan lawan untuk sampai ke garis finis lebih dulu. Tetapi ini bukan hanya siapa yang sampai deluan ke garis finis melainkan ini juga seperti pertempuran dengan lawan karena kita dapat menembakkan roket atau oli untuk memperlambat lawan dan kita juga bisa melindungi diri dari serangan lawan dengan perisai.

5. N.O.V.A Legacy


N.O.V.A Legacy adalah game yang menghadirkan pengalaman FPS 3D di luar angkasa. Game ini sangat bagus dan dapat dimainkan secara offline maupun online. Game N.O.V.A Legacy ini juga memiliki kualitas grafis yang bagus yang tidak kalah dengan game perang lainnya meskipun ukuran gamenya kecil.

Itulah 5 game offline terbaik di android yang dijamin pasti seru. Selamat mencoba...

12 comments

  1. Shadow fighter keren tuh
    Pernah coba main seru gan

    ReplyDelete
  2. Mantap games nya gan .. semoga sukses selalu

    Kunjungan balik dari mastersianida.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Pengin nyoba NOVA apalah daya cuma punya spek pas pasan.
    https://tuntunanlengkapsholat.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Menurut ane NoVa yg pling menantang

    ReplyDelete
  5. yg rpg gitu apa gan? offline hd

    ReplyDelete
  6. aku mainin NOVA, sumpah keren banget.. ringan dan mantul lah pokoknya

    ReplyDelete
  7. bagus infonya bang
    kunjungan dari pastibisaberbahasa.blogspot.com

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon