Wednesday, March 6, 2019

Bocoran Map Terbaru Venezia, Kota Di Atas Air PUBG Mobile

PUBG Mobile
PUBG Mobile adalah salah satu game yang sedang naik daun saat ini. Game ini bisa dibilang cukup mengasikkan apalagi jika di mainkan bersama teman-teman atau sahabat. Game ini sangat terkenal dan populer mulai dari anak-anak sampai orang dewasa banyak yang memainkannya termasuk saya sendiri, hehe. Tetapi jika kalian ingin memainkannya kalian harus memiliki spesifikasi handphone yang tinggi karena game ini bisa dibilang ukurannya cukup besar.

Dari awal di buat sampai sekarang Pubg Mobile telah banyak mengalami kemajuan mulai dari tampilannya yang baru, map baru, senjata baru, skin-skin yang semakin hari semakin bagus, dan masih banyak lagi.

Jika sebelumnya Pubg Mobile telah merilis map Vikendi dan pertempuran mode zombie, kini Pubg mobile akan kembali menghadirkan map baru yaitu Venezia, kota kecil yang berada di atas air. Seperti rumor yang beredar bahwa konsep map baru ini dibuat oleh seorang pengguna Reddit yaitu IamEzalor. Mungkin map baru ini akan menjadi map selanjutnya setelah map Vikendi.



Baca juga: 5 Senjata terbaik di game PUBG Mobile yang paling sakit

Konsep map yang ia buat ini diambil berdasarkan tempat di Italia yaitu Venice Sebuah kota kecil yang berada di atas air. Dilihat dari ukurannya map Venezia ini hanya berukuran 4x4 KM saja. Tetapi akan memberikan pemainnya sensasi yang berbeda karena map baru ini akan membuat pemainnya lebih banyak menghabiskan waktu di perairan dan ukuran mapnya yang cukup kecil membuat kita akan mudah bertemu dengan musuh.

Tidak hanya itu map ini juga akan memperkenalkan senjata dan kendaraan baru yang membuat permainannya semakin seru dan menantang. Map baru ini akan berbeda dengan map sebelumnya dimana jika map sebelumnya kita memulainya dengan terjun dari sebuah pesawat maka di map baru ini kita akan memulainya dengan menaiki sebuah perahu dari titik yang sudah di tentukan.

Tentu map baru ini akan sangan menakjubkan jika sudah dirilis di Pubg Mobile, tetapi kita harus bersabar untuk menunggu updatenya.
Itulah Bocoran map terbaru Venezia, kota di atas air PUBG Mobile.

14 comments

  1. sudah gak bisa main PUBG lagi. jangan lupa mampir ke blog saya.

    ReplyDelete
  2. Wah wah makin update ya sekarang PUBG

    ReplyDelete
  3. Info bagus gan

    Mampir juga
    ragamfootball.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. mantap gan

    Mampir juga
    https://mobilephone-web.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Mntap infonya bagus

    kunjungi jug
    www.goletilmu.xyz

    ReplyDelete
  6. apalah daya cmn punya hp kentang bsa main yg versi lite doang :v

    Mampir juga ya di Blog-asikhd.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. nice mantul, tapi sayang udah g main pubgm lagi

    ReplyDelete
  8. iya nih udh lama g main pubg lagi ...

    ReplyDelete
  9. wah udah ga sabarr nih

    salam hangat dari www.techinpedia.id

    ReplyDelete
  10. giliran Pensi,malah ada mam Baru,, apees apeee




    belajarnyakoding.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Keren bosku..
    Mampir juga di gubuk ane bos..
    Https://www.indojayaparabola.site

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon